Reuni Kita

Kota Ciu 19/06/18 Aku sudah kembali dari mudikku sepenggal kisah tentang udikku, tentang masa laluku, tentang masa kecilku

Seperti biasanya bertemu dengan teman teman masa kecil, teman sekolah, teman seperjuangan, teman geng model 80-90an ala Joxin dan Qzruh… reunian “reuni kita”

Reuni kita bercerita sekarang tinggal dimana? pekerjaannya apa? setelah berpisah sekian lama dengan kesibukkan masing masing terpisahkan aktifitas serta pintu rizqi setiap orang menanyakan sekarang tinggal dimana?

Reuni kita bercerita tentang berapa anak kita? setelah kita dewasa dan menua pastilah ada keinginan supaya bisa melanjutkan generasi penerus kita, satu pertanyaan berapa anak kita.

Reuni kita bercerita tentang rambut kita yang sudah dua warna, memanglah kita sudah mulai menua dengan rambut sudah memutih dan juga botak kepalanya.

Reuni kita bercerita tentang kapan kita akan menghabiskan masa tua? seusia paruh baya mungkin akan segera purna tugas kewajiban mengabdi dimanapun berada. Dan saat seperti ini sepatutnya kita bercerita tentang masa tua kita, apakah akan tetap dirantau atau kembali didesa semasa kecil kita.

Reuni kita bercerita tentang masa lalu kita, masa lalu hanyalah sebuah cerita, masa sekarang adalah nyata, masa yang akan datang entahlah yang penting jalani sahaja.

Reuni kita bercerita banyak hal, ada suka, ada sedih, ada kenangan, ada harapan, ada banyak hal disana dengan garis busur masing masing. Menjalani sebuah alur cerita dari sang pencipta.

Reuni kita ada yang istimewa, ya istimewa karena kita dipersatukan dengan keimanan dan persaudaraan karena iman, setiap sepekan kita mesti setoran bacaan Al Qur’an 1 juz. Group Tadarus kita mesti berlanjut sampai ajal menjemput kita. Bukan hanya di Dunia kita dipertemukan semoga kelak nanti di surga dipertemukan juga.

Barokallah Fiikum Saudaraku semua.

Salam DPS

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s