“Lollipop Super Ngetop”

Kota Ciu, 21/12/17 Alkisah sang super ngetop “Lollipop Super Ngetop” pejabat teras sebuah perusahaan skala besar di Lereng Gunung Lawu, gagah tampan dengan banyak fasilitas yang dia terima. Top manager kelas atas siapa saja tunduk dan hormat. Ucapan adalah kebenarannya , perintah adalah titahnya. pokoknya berkuasalah dia.

Mengapa juga ngomongin ini ya? ah sudahlah… saya hanya berfikir banyak sekali orang mengagung-agungkan jabatan dengan banyak fasilitas disana tapi toh tetap buruh juga hahaha. sejatinya mereka sama masih ikut orang dan dipergunakan ketika masih memberi kontribusi ke perusahaan. sstelah berhenti twing… engkau bukan siapa siapa hahaha. masih akan mengagungkan jabatanmu?

Jabatan tinggi menuntut kontribusi yang lebih demi keberlangsungan usaha perusahaan jangka panjang , bukan untuk dipamerkan bahkan petatang penteteng kesana kemari gak karuan, gak ngerti tugas yang diemban sok kuasa sok ngerti “Yang Maha Tahu” hahaha

Jabatan itu singkat bung!!! Jika anda salah dalam bersikap maka ketika anda memasuki masa pensiun anda tidak dianggap oleh mantan anak buah anda bahkan dilingkungan kerja anda. Bahkan saat masih aktifpun bisa jadi ditempat kerja hormat namun diluar kerja sama sama manusia dewasa dan merdeka siapalah kamu, apalah kamu sama dengan anak buahmu cuk apalah kamu… hahaha

Perluas relationship , jaringan kerja , persahabatan mungkin akan membantu kerja kerja sosial anda. Beri kesempatan anak buah berkembang sehingga saatnya memegang kendali kelanjutan management supaya akan dikenang dengan kebaikkan atau memang kau seorang lollipop super ngetop yang pecundang.

salam DPS

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s