“Para Pembuat Status”

“Para Pembuat Status”

Lorong Pabrik Kohol, 19/01/16 ini adalah sebuah status saya ditengah2 kesibukkan sebagai buruh pabrik, kok sempat2nya mungkin ada yang berfikir seperti itu hehehe pekerjaan saya seharian didepan komputer tegang kalau mikirin pekerjaan terus, ya sekedar menghilangkan kejenuhan update status.

Berbicara update status dari “para pembuat status” ternyata tak semudah orang ngobrol diwarung kopi bisa sahut menyahut sampai habis kopi dan hisapan cigaret kretek. Membuat status membutuhkan energi untuk berfikir merangkai kata bukan sekedar “ngocol” sampai mulut berbusa2 tidak ada rangkaian makna.

Merangkai kata menyusun makna dalam sebuah status atau bahkan sebuah tuntutan atau pernyataan kemerdekaan sebuah negarapun tak lepas dari rangkaian kata. Kata mengandung makna dalam perpektif apa yang akan mereka pikirkan, renungkan.

Update statuspun bukan sekedar menyampaikan pesan atau sekedar exis lebih dari itu bisa jadi dari pemikiran para pembuat status akan mengerakkan pergerakkan menggulingkan pemerintahan.

Update statusmupun bisa jadi laksana pedang membelah lautan, menyingkap kebuntuan pemikiran, atau bisa jadi statusmu laksana mulutmu harimaumu, berhati2lah dengan statusmu.

Update statusmupun acapkali lebay yang nggak penting gak mutu alay bikin mules ini perut membacanya huekkk pingin muntak aku, tuh buang kelaut aje kali status lebay.
Update status yang menginspirasi laksana mesin siap klik like and share semua kawan2 yang mengikuti bisa melihat dan membacanya.

Pergerakan buruhpun perlu para pembuat status, jangan takut membuat tulisan, jangan takut berbicara distatusmu, dengan statusmu bisa mengerakkan pemikiran dan pemahaman dalam ruang2 yang merindukan model2 atau prespektif yang out the box dari yang selama kita perbuat.

Sukses dan majulah para pembuat status bersamamu kita bisa, bersamamu kita guncangkan dunia.
Salam DPS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s