“Stupid And Crazy”

asramaZowLow – 11/10/15 Saya yang kebetulan tinggal dekat Asrama Yonif 413 bukan hal asing melihat alusista tank dan bahkan mendengar dentuman meriam atau suara tembakan karena begitu dekat dengan lapangan tembak Yon 413 dan kebetulan rumah saya mewah [mepet sawah] begitu hening begitu mendengar tembakan sangat terasa, bahkan deru mesin tank beberapa kali melintas didepan rumah.

“stupid and crazy” beberapa hari terakhir menjadi bahan pembicaraan di blog military dan sosial media, ada apakah gerangan dengan indonesian military (?)

Nah, salah satu atraksi yang membuat decak kagum para penonton adalah manuver tank Marinir yang dianggap nekat dan gila. Salah satu blog website luar negeri, yang mengkhususkan berita-berita terkait pasukan marinir dunia dan alutsistanya sampai menuliskan: Indonesian Marines Are Stupid Crazy.

Dalam situs itu mereka menggunggah video tank amfibi Marinir jenis LVTP-7 yang beratnya mencapai 30 ton sedang terjun bebas ke laut dengan kecepatan tinggi. Stupid crazy di sini bisa dianalogikan sebagai ‘nekat dan gila’.

Bravo military Indonesia, bravo TNI hanya kepadamu aku masih percaya untuk keutuhan NKRI.

salam DPS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s