“Belajar Menginspirasi Diri”

ekoZowLow – 12/10/15 Bagi saya segala sesuatu berharap bisa mengispirasi diri, rona kehidupan bisa menginspirasi, hidup orang bisa menginspirasi, hewan, gunung, alam jagad raya bisa mengipirasi. Belajar memahami perbedaan, belajar tentang kerendahan hati, belajar tentang arti dan makna kehidupan.

Ya…begitulah hiruk pikuk kehidupan perjalanan panjang garis kehidupan laksana sebuah sajadah panjang menuju hadirat Illahi sudah seharusnyalah kita mempersiapkan diri.

“Iqro'” membaca dalam kitabullah nyata2 mewajibkan kita untuk belajar dan memahami, membaca atas nama Tuhan yang menciptakan alam dengan segala isinya.

Belajar mengispirasi untuk diri sendiri dan orang lain, dimulai dari membaca, menuliskan dalam rangkaian kata dan kalimat membutuhkan perenungan “menepke ati” memilihkan kata2 yang bermakna menuju “sejatining urip sing pinuju”.

Langkah kaki mantapkan hati nyanyian jiwa2 petuah para leluhur “wong kang bisa patrap gemati marang sasamining titah, njalari bisa sujud ngabekti marang gusti Allah kanthi lila tumemen mbok menowo dadi marganing KASAMPURNAN”.

salam DPS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s