Rakerda DPD FSP KEP Jawa Tengah : Membangun Federasi SP KEP yang Berkomitmen Menjalankan Kemandirian Organisasi

image

Hari ke 8 (delapan) tantangan #NulisRandom2015 dari komunitas #NulisBukuComunity

Bandungan – Federasi Serikat Pekerja Kimia Energi Pertambangan Minyak Gas Bumi dan Umum FSP KEP Propinsi Jawa Tengah pada hari dan besuk Senin-Selasa 8-9 Juni 2015 mengadakan rakerda DPD FSP KEP Jawa Tengah di Bandungan Semarang.

Dalam rakerda ini menghadirkan beberapa stakeholder dalam sesi pembukaan diantaranya dari DPD, DPP, BPJS dan Pemerintah Daerah Propinsi Jawa Tengah. Didalam penyampaian laporan kegiatan yang disampaikan Zainudin Gerbang disampaikan beberapa kegiatan selama ini diantaranya konsolidasi organisasi selama ini.

Didalam program kerja yang disampaikan beberapa program yang menekankan penataan dan penguatan organisasi dengan menekankan komitmen-komitmen diantaranya : verifikasi organisasi, database organisasi, lembaga keterwakilan, pengkaderan, advokasi, pendidikan dan pelatihan. Ditekankan pula tentang komitmen tentang kemandirian dalam menjalankan organisasi. Satuhal yang paling bisa menjadikan kemandirian adalah tentang keuangan organisasi adalah iuran. Disampaikan pula tentang kesiapan DPD FSP KEP Jawa Tengah menjadi tuan rumah MUNAS FSP KEP tahun 2016.

Rangkain musda menyampaikan bahwa salah satu kader organisasi dari DPC Demak yaitu Sdr Jangkar Puspito saat ini berusaha mencalonkan diri menjadi Bupati Demak.

Ketua DPD FSP KEP Jawa Tengah sangat menekan akan komitmen pembayaran COS adalah nafas organisasi jadi akan kewajiban membayar COS sesuai AD/ ART Organiasasi.

Dalam sambutannya bapak Syaiful DP dalam sambutannya menyampaikan tantangan-tantangan organisasi kedepan, dalam menjalankan organisasi janganlah takut akan perubahan karena kita-kitalah agen perubahan oleh karenanya diperlukan pemimpin organisasi yang bisa menjembatani peran organisasi.

COS adalah nafas organisasi dan Jawa Tengah siap menjadi tuan rumah MUNAS FSP KEP KSPI tahun 2016.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s