SAAT-SAAT YANG INDAH

berdua dengan istriku di Pantai Teleng Ria PacitanTerkadang ada saat-saat dalam hidup ketika engkau merindukan seseorang begitu dalam, hingga engkau ingin mengambilnya dari angan-anganmu, lalu memeluknya erat-erat!!!

Ketika pintu kebahagian tertutup, pintu yang lain terbuka. Tapi, seringkali kita memandang terlalu lama pada pintu yang tertutup, hingga kita tidak melihat pintu yang lain, yang telah terbuka bagi kita.

Jangan percaya penglihatan, penglihatan dapat menipu. Jangan percaya kekayaan, kekayaan dapat sirna. Percayalah pada dia yang dapat membuatmu tersenyum, sebab hanya senyumlah yang dibutuhkan untuk mengubah hari gelap menjadi terang. Carilah dia yang membuat hatimu tersenyum.

Angankan apa yang kau ingin angankan, pergilah kemana kau ingin pergi, jadilah seperti yang kau kehendaki, sebab hidup hanya satu kali dan kau hanya memiliki satu kesempatan untuk  melakukan segala hal yang ingin kau lakukan. Semoga engkau punya cukup kebahagian untuk membuatmu kuat, cukup penderitaan untuk tetap menjadikanmu manusiawi, dan cukup pengharapan untuk menjadikanmu bahagia.

Mereka yang paling bahagia tidaklah harus memiliki yang terbaik dari segala sesuatu, mereka hanya mengoptimalkan segala sesuatu yang datang dalam perjalanan hidup mereka. Masa depan yang paling gemilang akan selalu dapat diraih dengan melupakan masa lalu yang kelabu, kau tidak akan dapat maju dalam hidup hingga kau melepaskan segala kegagalan dan sakit hatimu.

Ketika kau dilahirkan, engkau menangis sementara semua orang disekililingmu tersenyum.

Jalani hidupmu sedemikian rupa, hingga pada akhirnya kaulah satu-satunya yang tersenyum sementara semua orang disekelilingmu menangis.

Sampaikan pesan ini pada mereka yang berarti bagimu, pada mereka yang menyentuh hidupmu, pada mereka yang membuatmu tersenyum ketika kau sungguh membutuhkannya, pada mereka yang membuatmu melihat sisi baik dari segala hal ketika kau jatuh, pada mereka yang persahabatannya kau hargai, pada mereka yang begitu berarti dalam hidupmu.

Jangan hitung tahun-tahun yang lewat, hitunglah SAAT-SAAT YANG INDAH. Hidup tidak diukur dengan banyaknya napas yang kita hirup, melainkan dengan saat-saat dimana kita menarik nafas bahagia….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s